Minggu, 17 September 2023

EKA MONTANA SI GOYANG GEBRAAGGG RILIS DIGEOL-GEOL

 


EKA MONTANA SI GOYANG GEBRAAGGG RILIS DIGEOL-GEOL

Eka Montana Si Goyang Gebragg artis penyanyi kelahiran 26 tahun silam asal kota Brebes, Jawa Tengah. Kiprahnya sebagai penyanyi pendatang baru yang mampu menghipnotis publik pecinta musik Indonesia khususnya pecinta Musik Dangdut Indonesia. Bagaimana tidak, setelah bulan Juni 2023 merilis single perdana bertajuk “Ambyar Sayang” mampu mengukuhkan sebagai penyanyi profesional yang patut diacungi jempol. Karena single Ambyar Sayang berbasis bahasa Jawa mampu menduduki chart - chart radio dangdut di Seluruh Indonesia. Dengan vokal nya yang khas si pemilik Goyang Gebragg Eka Montana yang berada dibawah naungan label music Amaranggana Records ini tak diragukan lagi kemampuan vokal dan aksi panggungnya karena sudah matang di panggung kompetisi bernyanyi termasuk ajang Bintang Pantura Indosiar, DMD MNCTV dan kompetisi off air lainnya semenjak usia belia. Kematangannya dan kesuksesannya di single perdana lagu “Ambyar Sayang” mengantarkannya ke single ke-2 yang akan segera rilis berjudul “Digeol – Geol” Cipt : Arif Pradita, Arranger : Roelswara, Producer : Arif Pradita,

Executive Producer : Wawan Anwar Ahmad. Dimana lagu ini bernuansa Sunda jaipongan khas Jawa Barat namun berbahasa Indonesia serta mendapatkan sentuhan musik apik sehingga bisa dinikmati oleh pecinta musik dangdut dari Sabang sampai Merauke, Videoklip digarap oleh Sutradara muda Fimaul, Dope Production serta didukung oleh model Videoklip seorang Tokoh Budayawan dan komedian terkenal Ki Daus. Hal ini menambah visual lagu Digeol –Geol, sangat inspiratif dan memberikan transfer Energy yang positif bagi si pendengar dan penonton.

Dalam Hal ini membuktikan Penyanyi Eka Montana sangat profesional sebagai penyanyi mampu menyanyikan berbagai genre musik dan bahasa. Lagu Digeol – Geol ini menceritakan tentang seorang bintang panggung yang mengajak para pemirsanya untuk tetap semangat, tersenyum dan bahagia menjalani kehidupan nya. Semoga Lagu ini dapat menambah nuansa harmoni di blantika musik Indonesia. Arif Pradita selaku Produser, Creator, dan Personal Branding yang sudah banyak melahirkan artis penyanyi, sebut saja Shinta Bachir, Roro Fitria, Lia Aulia, 3 Putri Pantura, Trio Kalonk, Duo Kalajengking, Duo Walang Sangit, dll. yakin kehadiran Besutannya artis penyanyi Eka Montana akan menambah khasanah musik Indonesia khususnya pecinta musik Dangdut.

NONTON DIGEOL-GEOL

https://www.youtube.com/watch?v=9_pcROVT9Is

DIDUKUNG RADIO WIDYASWARA STREAMING SURABAYA

https://a1.siar.us/public/radiowidyaswara

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Widyaswara | Jl.Kalidami viii/25 Surabaya 60285 Tel.0315926865, 082330152646 - Media Music Online | Surabaya